BE SAFETY LEADERS

TAM Galakkan Kembali Kampanye Keselamatan Berkendara 

Di Baca : 4791 Kali
Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat (tengah), bersama dengan Dion Wiyoko sebagai Ambassador Toyota Safety Leaders dan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, mensosialisasikan Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders

Karena itu, seiring dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan teknologi yang semakin maju, pada produk-produk baru yang diluncurkan, Toyota senantiasa menyematkan fitur-fitur keselamatan berkendara yang baru dan menyempurnakan fitur-fitur standar yang telah ada. 

“Bagaimanapun juga faktor keamanan lebih utama. Karena itu Toyota senantiasa meningkatan faktor safety pada setiap produknya, termasuk mensosialisasikan safety driving atau cara yang mengemudi yang aman. Kelengkapan fitur-fitur keselamatan yang dimiliki sebuah mobil, bisa mencegah atau paling tidak bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan berkendara. Kami ingin, melalui program Toyota Safety Campaign kali ini, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama dalam hal keselamatan berkendara di lingkungannya,”  tutur Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota-Astra Motor.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar